Vokalis Coldplay, Chris Martin Mengaku Pernah ditolak Beyonce

Jum'at, 12 Februari 2016 - 02:25 WIB
Vokalis Coldplay, Chris Martin Mengaku Pernah ditolak Beyonce
Vokalis Coldplay, Chris Martin Mengaku Pernah ditolak Beyonce
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Beyonce Knowles tidak mudah untuk mengatakan ‘ya’ untuk bekerja sama dengan musisi lain.

Ternyata, mantan anggota grup vokal Destiny’s Child ini pernah menolak rencana kerjasama dengan Coldplay di masa lalu karena menurutnya itu amat mengerikan.

Sementara itu, Chris Martin, sang vokalis band Coldplay, telah membuat penyataan dalam sebuah wawancara.

Mantan suami aktris Gwyneth Paltrow (menikah periode 2003-2015) itu mengatakan, bahwa ia pernah memainkan lagu berjudul Hook Up untuk Beyonce dan produser Stargate di studio dan ditolak dengan cara yang manis.

“Dia (Beyonce) mengatakan kepada saya, 'Saya benar-benar menyukai Anda. Tapi ini mengerikan,” kata Chris mengenang ucapan Beyonce kala itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Coldplay akhirnya mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Beyonce di Hymn for the Weekend yang merupakan sebuah lagu untuk album terbaru Coldplay yang berjudul A Head Full of Dreams.

Aksi panggung Chris Martin (tengah) bersama Beyonce dan Bruno Mars di Super Bowl 50 dapat meme ejekan lucu dari netizen. (dailymail.co.uk)

Mereka juga berhasil mengajak diva 34 tahun itu tampil dengan mereka di acara Super Bowl 50 halftime show awal pekan ini, meski aksi panggung Chris yang berada ditengah Beyonce dan Bruno Mars, justru mendapat hadiah meme-meme ejekan lucu dari netizen.

Dilansir Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara pasca acara tersebut, Beyonce mengaku kagum dengan band asal Inggris itu.

“Rasanya luar biasa. Bagian yang terbaik adalah melihat Coldplay, bagi saya karena saya benar-benar menikmatinya” pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4780 seconds (0.1#10.140)